Lagi Hits Bisnis Franchise Ayam Geprek, Segini Modal yang Perlu Disiapkan!

Bisnis ayam geprek sedang merajalela di dunia kuliner Indonesia. Dengan ketenaran menu asli Indonesia ini di kalangan masyarakat di berbagai kalangan, membuat banyak pengusaha ingin membangun bisnis hits ini. Meski hanya menjual menu ayam dan nasi, namun paduan sambal yang khas membuat ayam geprek menjadi makanan yang banyak peminatnya.

Sampai pada saat ini, merek dagang bisnis franchise ayam geprek, sudah semakin menjamur. Sebut saja, bisnis franchise ayam geprek milik selebriti sekaligus host terkenal Ruben Onsu, yang memiliki merek dagang Geprek Bensu. Namun, merek dagang lain juga tidak mau kalah hits dari ayam Geprek Bensu.

Berapa kira-kira modal yang perlu disiapkan?

Namun, tahukan Anda berapa modal awal yang harus Anda siapkan untuk bisa bergabung bersama mitra franchise ayam geprek?

Mitra franchise ayam geprek bernama Chicken Crush! asal Yogyakarta ini, juga menjadi salah satu merek dagang ayam geprek yang sudah dikenal masyarakat. Tidak hanya itu, merek dagang ayam geprek Chicken Crush! juga dibuat oleh empat orang anak muda asli Yogyakarta, yaitu Stefanus Roy, Tony Hidayat, Nathaniel Malvin, dan Teddy Agus Heryawan.

Baca Juga: 5 Hal Remeh Ini Ternyata Rentan Menghambat Perkembangan UMKM

Laba bersih hingga puluhan juta rupiah per bulan

Nah, bicara soal biaya modal usaha, Chicken Crush! yang pertama kali didirikan pada bulan Maret 2017 ini sampai mengeluarkan modal awal hingga Rp. 400 juta, untuk membuka 8 gerai di Yogyakarta. Besarnya modal awal membawa Chicken Crush! pada keuntungan yang sangat besar pula, yakni bisa menghasilkan omzet Rp. 150 juta hingga Rp. 200 juta perbulannya. Jika dihitung dari omzet yang diraih, Chicken Crush! bisa mendapat keuntungan bersih Rp. 10 juta- Rp. 50 juta per bulannya.

Hebatnya, tanpa melakukan promosi melalui situs atau alih-alih memanfaatkan media sosial, Chicken Crush! berhasil mengandalkan gerai yang dibuatnya untuk balik modal, hanya dalam kurun waktu kurang dari 8 bulan.

Menu menggunakan kombinasi rempah dan western food

Sama seperti menu ayam geprek pada umumnya, ayam geprek Chicken Crush! juga menggunakan kombinasi antara rempah nusantara dengan western food. Yakni perpaduan ayam goreng tepung ala kentuchki dari Amerika, dengan sambal pedas asli Indonesia. Ditambah dengan toping menarik seperti keju, dan tingkat kepedasan yang semakin tinggi.

Harga untuk satu porsi ayam geprek Chicken Crush! sangat terjangkau oleh semua kalangan, yakni Rp. 10 ribu, hingga Rp. 15 ribu. Maka tak heran jika ayam geprek Chicken Crush! menjadi tempat makan favorit bagi kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan hingga selebrita.

Sampai pada saat ini di tahun 2019, gerai ayam geprek Chicken Crush! sudah ada 45 cabang yang tersebar di Indonesia. Nah, maka dari itu, Chicken Crush! sangat membuka peluang bisnis franchise ayam geprek yang menjanjikan untuk bisa bergabung bersama mitra Chicken Crush!

Ini daftar franchise ayam geprek paling hits lainnya yang bisa jadi peluang bisnis

Selain Chicken Crush!, tentu masih banyak lagi bisnis franchise ayam geprek hits yang bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Apa saja? Anda bisa baca informasi selengkapnya terkait daftar franchise paling hits di link berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/mau-bisnis-ayam-geprek-cek-daftar-franchise-paling-hits/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *